Kamis, 22 Agustus 2013

Biodata Member BOY

Kali ini gua bakalan ngebahas tentang cover dance dari thailand.mereka cover dancenya B.A.P.nama groupnya BOY.mereka semua kece >< buat lu semua yang penasaran check di bawah ini:

Profil member BOY






1.Win


Ini cover nya yongguk.skill dia bagus kok.jangan liat facenya ya ^^.menurut gua ini leader sarap -_-.tiap foto ekspresi nya paling aneh di antara yang lain.tapi dia adalah leader yang baik dan bisa memimpin group nya dengan baik ^^

2.Aof



Ini covernya youngjae.dia yang sering ngomong ama gue kalo chat xD dan dia juga ramah sama fans nya.waktu nyanyi coffee shop live suaranya lumayan bagus.dan dia termasuk bias gue di BOY ><


3.Sushi


ini covernya daehyun :D.namanya aja yang kaya orang jepang,asli nya blasteran ><.dia blasteran thailand-jepang.dan waktu dia nyanyi coffee shop di hello korea,suaranya agak mirip daehyun menurut gua.dan dia juga ramah ama fans :D

4.Phai



Ini covernya himchan :D.tapi sekarang udah gak jadi cover nya himchan lagi T_T.sekarang dia jadi manajer nya BOY.walaupun dia manajer tapi tetep ramah sama fans nya dia :3

5.Pao



Ini covernya jongup.dance dia yang paling kece menurut gua ><.dan dia ramah sama fans nya.terus dia juga punya kemampuan bahasa inggris yang baik ^^.dia adalah bias utama gue di BOY ><

6.Golffy



Ini covernya zelo :D.akhirnya sampe juga ke si maknae ini ><.dia maknae yang imut tapi kalau udah perform sisi imutnya hilang xD.dia ini juga bias gua di BOY ><


Yang mau nonton mereka nih gua kasih link nya:

Yang mau kenalan sama mereka juga bisa nih disini:
https://www.facebook.com/BoyCoverBap --> Fanpage nya boy ^^

Gamsahamnida ^^ jangan lupa like nya ^^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar